Jumat, 30 Maret 2012

I'm Back

0

Dari kegalauan yang belum jg berakhir......

Rasanya sudah lama sekali membuat tulisan di blog ini. Menjalani tahun terakhir selalu aja merasa jadi tahun terberat juga. Dulu mengalami masa terberat saat ujian akhir SD, dilanjut lagi masa SMP, lanjut lagi adalah masa SMA plus bonus ujian masuk universitas. Ternyata setelah masuk universitas pun tahun terakhir selalu menjadi bayang-bayang(?) yang ga pernah lepas!

Cape, sudah pasti hal yang kurasakan,berharap banget semua yang berhubungan dengan skripsi cepat selesai dan bisa lanjut baca buku dan buat resensinya tentu saja.

Tapi......

Dibanding ngomongin skripsi yang membosankan dan tentu saja bikin pusing, aku ingin berbagi bahwa salah satu impianku mendapatkan novel vampire diaries akhirnya terwujud juga! Dulu yang rasanya memang hanya mimpi tanpa diduga-duga aku bisa mendapatkan novel-novel yang memang ingin sekali aku dapatkan itu.

Semua itu berkat Penerbit Atria yang sudah memenangkan aku pada saat mengikuti lomba resensi novel DUNSA. Dan inilah penampakannya:

Dsc09431
Walau minus seri ke-4 gara-gara mampir ke palasari maupun gramedia engga ada juga, dan akhirnya malah beli yang seri ke-6. Tak apa lah karna cepat atau lambat kalau ketemu tuh buku langsung aku beli atau mungkin aja atau yang mau memberi secara gratisan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com