Jumat, 23 November 2012

'Friday???s Recommendation #2'

0

Fridays_rec
Thanks God Its Friday! Kalau hari Jumat berarti waktunya Friday’s Recommendation! Yep, akhirnya aku bias ikutan lagi setelah empat minggu kemarin absen dengan alasan lagi-lagi kelupaan! >,< Friday recomemmendation yang diselenggarakan Mba Ren ini sangat spesial loh karena dalam bulan November ini ada giveawaynya. Jumat berbagi, keren banget kan :D

Jumat ini aku ingin sekali sebuah buku untuk cepat-cepat diterjemahin!

Buku yang beruntung itu adalah:

Dobas
Judul: Days of Blood and Starlight

Genre: Fantasi, YA, Romance

Sinopsis:

Once upon a time, an angel and a devil fell in love and dared to imagine a world free of bloodshed and war.

This is not that world.

Art student and monster's apprentice Karou finally has the answers she has always sought. She knows who she is—and what she is. But with this knowledge comes another truth she would give anything to undo: She loved the enemy and he betrayed her, and a world suffered for it.
In this stunning sequel to the highly acclaimed Daughter of Smoke & Bone, Karou must decide how far she'll go to avenge her people. Filled with heartbreak and beauty, secrets and impossible choices, Days of Blood & Starlight finds Karou and Akiva on opposing sides as an age-old war stirs back to life.

While Karou and her allies build a monstrous army in a land of dust and starlight, Akiva wages a different sort of battle: a battle for redemption. For hope.

But can any hope be salvaged from the ashes of their broken dream?

 

Kenapa aku ingin buku ini cepet-cepet diterjemahin alasannya Cuma satu, aku uda ga sabar! Hehe

Padahal buku ini udah pasti banget bakal diterjamahin mengingat belum lama ini buku pertama sudah diterjemahin oleh Gramedia. Aku memutuskan untuk dimasukkan dalam Friday’s Recommendation adalah supaya jadi ajang doa juga agar ga kelamaan buat diterbitinnya. Padahal di Amrik sono baru terbit beberapa minggu yang lalu xD

Nah temen-temen yang lain juga ingin ikutan Friday’s Recommendation juga seperti aku? Caranya gampang banget kok! Tapi ada beberapa persyaratannya yang aku copas langsung dari Blog-nya Mba Ren :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.


3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.


4. Posting button meme seperti gambar kucing di atas.


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

 

Wish me luck :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com