Rabu, 20 Februari 2013

'Indonesian Romance Reading Challenge 2013'

0



Reading Challenge (RC) lagi?
Serius nih? Yakin ga mabok RC?
Belagu banget ikutan banyak RC
Ini lah saya yang sok ikutan banyak RC x)))))
Kali ini aku ikutan RC yang diadakan oleh Mba Yuska, telat sebulan memang dan awalnya juga ga bakal ikutan. Tapi dipikir-pikir buku bacaan aku kok kebanyakan romens ya? Otomatis ikutan aja deh sekalian berburu giveaway juga x)
Nah ini dia syaratnya yang aku copas dari Blog Mba Yuska disini :)

Kapan?
Mulai 1 Januari 2013 sampai 31 Desember 2013.
Siapa saja yang boleh ikutan?
Semua orang boleh ikutan, yang penting usia sudah memenuhi syarat untuk membaca novel dengan unsur roman.
Buku apa yang harus dibaca?
Tentu buku romance karya penulis Indonesia. Boleh dari penerbit mana pun, baik terbitan major publisher atau self-published.
Boleh nggak baca buku romance terjemahan?
Tidak. Buku yang dianjurkan untuk dibaca adalah buku berbahasa Indonesia yang ditulis oleh orang Indonesia
Aku udah pernah baca buku romance “A”. Boleh nggak aku baca ulang?
Nggak masalah. Yang penting genrenya romance dan ditulis oleh penulis Indonesia.
Aku suka buku sastra klasik. Boleh nggak aku baca buku karya Pramoedya Ananta Toer, Putu Wijaya, dll?
Sah-sah aja. Yang penting mengandung unsur roman.
Boleh nggak sih aku baca buku antologi?
Tentu boleh, yang penting ada unsur romance-nya.
Kalau aku nggak suka buku yang kubaca dan ga selesai baca tapi tulis review, apa kehitung?
Nggak boleh. Semua buku harus selesai dibaca dan tulis review, baru kehitung untuk challenge ini.
Terus, habis baca bukunya ngapain lagi dong?
Tulis review buku yang kamu baca. Boleh di blog atau goodreads, boleh juga reply di sini. Untuk yang nulis review di blog/goodreads, jangan lupa kasih link ya, biar dishare ke peserta yang lain.
Kalau aku udah lulus level First Date dan waktunya masih cukup, boleh nggak ikutan baca buku lagi supaya level naik?
Sure! Semakin banyak buku yang dibaca, tentu semakin baik
Ada hadiah nggak untuk peserta yang ikut tantangan ini?
Ada. Thanks to para sponsor: Stiletto Book, Elfbooks, NulisBuku
Level:
Fling: membaca 1-3 buku
First Date: membaca 4-7 buku
Going Steady: membaca 8-11 buku
Engaged: membaca 12-14 buku
Married: membaca 15-100 buku
Jika kamu tertarik ikut tantangan ini, sila mengisi data-data di bawah ini. Yang tidak memiliki blog, boleh reply postingan ini atau membuatnya di Goodreads.

Nah untuk Level yang ku pilih ‘Engaged: membaca 12-14 buku’ dulu deh, soalnya masih belum jelas juga bakal baca berapa banyak bukunya :D
Wish me luck :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com