Jumat, 30 Agustus 2013

'Friday's Recommendation #4'

8



Rasanya saya sudah lama sekali tidak pernah mengikuti meme kepunyaan Mbak Ren di blog buku-nya ini. Malah sampai harus ubek-ubek arsip blog. Jadi malu x)
Kalau dijelasin alasannya nanti kelihatan jelas banget ngelesnya xD
 Nah untung sekali ada kebijakan baru dari meme ini karena memang saya yang termasuk jarang sekali baca buku berbahasa Inggris. Tertolong sekali ketika ada penambahan boleh pilihan buku yang direkomendasikan :D. Langsung saja buku yang bakalan saya rekomendasikan kepada pembaca adalah
 Judul : The Chronicles Of Audy: 4R
Genre : Comedy-Romance, Remaja, Keluarga

Buku ini termasuk buku teranyar dari penulis. Saya pribadi memang penggemar tulisan Orizuka walau ada beberapa bukunya yang tidak saya sukai. Jadi walau ada buku Orizuka yang tidak saya suka saya ini bukan ‘haters’-nya Orizuka #masi kesel karena ada penulis yang punya pendapat kalau tidak suka bukunya dibilang ‘haters’ x’(
Karena menurut saya buku ini bagus pake banget dan menjadi buku terbaik sepanjang tahun ini bagi saya. Sudah saya resensi juga dan bias dilihat disini.
Pokoknya buku ini komplit sekali, sedihnya dapat, romensnya dapat, apalagi konyolnya dapat banget x)
Tertarik ikutan juga? Ini rules-nya :)
1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

8 komentar:

  1. banyak yg bilang bagus sih. Sekalian curcol nih, sejauh ini belum ada yg bilang aku haters

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha
      Sbnr'a ku jg ga perna dblng 'haters' mba cuman baca artikel' penulis

      Hapus
  2. Waktu bulan kemaren ada promo diskon dari penerbitnya, malah dilewat dan beli buku terjemahan. Mungkin nanti kalo ada diskon lagi, mau beli ah. Jadi tertarik karena banyak yang bilang bagus :D

    BalasHapus
  3. So far aku jg blm nge-klik sama buku orizuka. Tapi tertarik untuk mencari bukunya yang bagus sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba tp mgkn nnt Mba Dewi bkl suka ama buku ini ;)

      Hapus
  4. so far, shy away from romance x3 dan karena gak temen yang punya, jadi yah, tambah gak ngerti apa2 ttg penulis satu ini.

    BalasHapus
  5. Makasih Yuki sudah ikutan meme FR :D

    Wah bagus ya? Aku ada novel Orizuka yang dari Gagas. Kalau itu suka, aku coba baca ini deh :)

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com