Rabu, 15 April 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #4

0




Yes, Rabu ini saya tidak kelupaan dengan Wishful Wednesday! 
Untuk minggu ini mari kita berandai-andai lagi dan biarkan menjadi doa. Buku yang saya inginkan saat ini  :





Adalah Much Ado About You, Kiss Me, Annabel dan The Taming The Duke dari Eliosa James [Essex Sisters Series]
Lagi-lagi sebenarnya karena alasan sepele. Saya menyukai tulisan EJ. Dan entah kenapa setelah menamatkan beberapa bukunya saya selalu merasa puas makanya saya berkeinginan mengoleksi semua tulisan EJ. Padahal saya mengaku menyukai tulisan Sabrina Jeffries tapi belum pernah punya bukunya satu pun xD
Seri Essex Sisters ini diterbitkan oleh GPU, untuk mencari buku segel/kolpri yang murah rada susah, ya sudah deh saya sabar dulu aja, semoga dalam waktu dekat buku ini bisa saya dapatkan. Amiin :)

Share WW mu juga yuks:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com