Kamis, 30 April 2015

[Review] Angel’s Blood

0





Judul : Pesona Sang Malaikat
Judul Asli : Angel’s Blood (Guild Hunter #1)
Pengarang : Nalini Singh
Penerjemah : Yolanda Oktavia
Penerbit : Dastan Books
Tebal : 480 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, Maret 2011
Kategori : Fiksi, Dewasa, Paranormal Romance
ISBN : 978-602-8723-73-2
Ratingku : 3/5



Elena Deverauax adalah seorang pemburu vampir. Hidupnya hanya diperuntukkan untuk berburu vampir. Setelah masa lalunya yang kelam Elena kembali bisa menjalani hidupnya. Walau hanya dengan berburu vampir. Kemampuan Elena dalam berburu vampir menjadikannya seorang pemburu vampir. Hingga seorang malaikat tertinggi tertarik pada kemampuan Elena, dia adalah Raphael.
Namun, hal itu tidak membuat Elena bangga. Elena tidak pernah mau berhubungan dengan malaikat tertinggi, apalagi dengan Raphael. Yang diinginkan Elena adalah berburu vampir, mendapat uang buruang dan pulang ke apartemen yang sudah dianggapnya sebagai ‘rumah’.
Hanya saja bukan namanya Raphael seandainya dia diam saja ketika keinginannya ditolak. Dan bukan Elena seandainya dia diam saja ketika mendapat tekanan dari Raphael.

-----------------------------------------

Well, alasan saya membeli dan ingin membaca buku ini adalah karena setelah pencarian di google saya cukup mendapatkan respon yang baik tentang buku ini. Hanya saja banyak sekali yang mengatakan kalau terjemahan dari Dastan Books ini kurang begitu bagus. Dan entah saya tersugesti atau tidak saya merasakan hal yang sama. Saya kurang bisa menikmati cerita tentang Elena dan Raphael.
Satu hal yang cukup saya sukai adalah nama tokoh utama dari novel ini adalah Elena. Alasan sederhana karena saya menyukai Elena di Vampire Diaries makanya saya pun menjadi menyukai nama Elena. Dari segi cerita pun saya cukup menyukai cerita tarik ulur Elena yang tidak begitu saja menerima perintah Elena. Dan entah bagaimana saya tidak menyukai Raphael. Tentu saja Raphael sebagai malaikat tertinggi mempunyai sikap arogan. Malaikat tertinggi, gitu. 
Di dunia Elena, vampir diciptakan oleh Malaikat. Bisa dikatakan vampir adalah budak dari malaikat. Misi Elena adalah berburu para vampir nakal yang kabur dari majikannya. Hingga kehebatan Elena terdengar oleh Raphael. Tugas yang diberikan Raphael pada Elena sebenarnya sederhana. Elena hanya cukup menemukan seseorang yang dicari oleh Raphael. Selama penacrian inilah hubungan Elena dan Raphael terjalin.
Yah, buku pertama ini cukup membuat saya berkeinginan untuk membaca novel kelanjutannya. Cukup berhasil untuk saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com