Rabu, 27 Mei 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #8

0




Selamat siang ....
Alhamdulillah saya bisa bertemu lagi dengan wishful wednesday. Antara bahagia dan tidak sebenarnya bisa mengikuti meme ini. Bisa dipastikan dong kalau saya ikutan berarti buku yang saya inginkan selalu bertambah dan bertambah. Tapi biarlah daripada saya penasaran, setidaknya di meme ini saya mempunyai prioritas buku yang sangat diinginkan. Bukannya beli buku hanya karena gelap mata, eh tapi kebanyakan gitu juga sih. u_u
Ok, buku yang saya inginkan minggu ini ada 2, yaitu :


Tempt Me At Twilight and Love In The Afternoon by Lisa Kleypas

Saya jelas-jelas bukan penggemar Lisa Kleypas. Buku terakhir seri Wallflowers yang saya baca tidak membuat saya jatuh cinta dengan tulisan penulis. Saya hanya merasakan kesan biasa saja. Walau tentu saja penggemar LK sangat banyak, khususnya bagi yang menyukai novel-novel hisrom. Saya merasa gagal paham ketika 2 tahun lalu menamatkan ke-4 buku seri Wallflowers. Saya bertanya-tanya alasan saya tidak menyukai tulisan LK. 
Lalu, apa dong alasan saya bisa-bisanya menginginkan buku-buku Lisa Kleypas? Cuma satu kok, penasaran! lol
Seri Hathaways ini lumayan populer, apalagi dengan kelangkaan seri ke-4 buku ini membuat saya super penasaran. Sebagus apa sih sampai-sampai harga bukunya super mahal. Memang olshop ini suka semena-mena menempelkan harga ketika buku diberi label 'rare'. Makanya ketika ada teman fb yang menjual buku kolprinya dengan harga murah dan ada seri ke-4 buku ini tanpa mikir lagi saya memutuskan untuk membelinya. Padahal belum lama ini saya sudah berjanji kepada diri sendiri untuk tidak membeli buku lagi. Ampun dah saya belum kapok dan bosan juga untuk membeli buku! 8(>o<)8
Dan saya juga baru tahu bahwa seri ini adalah spin-off dari seri Wallflowers. Ampun, sebegitu tidak sukanya dengan LK saya sampai tidak tahu info sepele seperti ini. Tentu saja setiap yang baca seri Hathaways ujungnya malah penasaran dengan seri Wallflowers. Dan untung juga buku seri Wallflowers yang saya pinjam belum dikembalikan. Ada kesempatan untuk membaca ulang salah satu buku seri Wallflowers yang ada tokoh Cam Rohan-nya. Dan baru deh, setelah baca ulang saya paham apa yang membuat saya tidak menyukai seri Wallflowers. Terjemahannya. Saya tidak cocok sekali dengan hasil terjemahan gpu untuk buku seri Wallflowers. Apalagi walau berseri dengan penerjemah berbeda tiap buku membuat saya merasakan terjemahan yang labil. Kadang bagus kadang jelek, tapi banyak jeleknya sih.
Well, semoga saja saya bisa melengkapi 2 buku seri Hathaways ini yang belum saya punya, secepatnya. Syukur-syukur ada yang memberikan kedua buku ini dengan geratis! Amiin (* w *)



So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com