Rabu, 24 Juni 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #9

4




Selamat pagi ~~~
Fiyuhh .... akhirnya bertemu lagi dengan hari Rabu. Sepertinya saya sudah tiga minggu tidak mengikuti meme ini. Bukan karena lupa sebenarnya, lebih ke sedang menahan godaan untuk tidak memperbanyak buku yang diinginkan. Inginnya memang seperti itu tapi kenapa oh kenapa belanja buku masih jalan terus! T w T
Well, minggu ini ada dua buku yang sangat kuinginkan, yaitu :


Awalnya saya tahu tentang buku ini dari promo penerbitnya. Biasalah penulis yang satu ini sangat terkenal jadi promonya juga tidak kalah heboh seperti ketika novel terbaru Ilana Tan terbit. Saya pribadi sudah beberapa kali membaca buku yang ditulis penulis. Dan mulai menyadari apa yang membuat tulisan penulis begitu digemari. Saya pun mengakui jatuh cinta pada tulisan penulis. Walau Ika Natassa belum menjadi penulis favorit saya. Makanya saya tidak terlalu peduli dengan kehebohan yang digembor-gemborkan. Dan saya juga baru sadar setelah membaca sinopsis buku ini adalah spin-off dari cerpen yang kubaca di buku Autumn Once More. Review cerpen tersebut bisa di lihat di sini. Jelas sekali saya penasaran dengan kelanjutan cerita Ale dan Tanya. Suka sekali awal pertemuan singkat mereka di pesawat! 8(> w <)8


Aduh, aseli saya baru tahu kalau novel favorit saya ini sebentar lagi akan terbit! Lord Stoneville ini lah yang membuat saya super jatuh cinta dengan tulisan Sabrina Jeffries. Walau semua series sudah saya baca kalau ada terjemahannya mau tidak mau saya ingin mengoleksinya, dong. Biasanya saya tidak pernah peduli tentang cover buku, lebih karena sudah pasrah karena capek protes. Melihat cover buku ini yang pasti ditujukan untuk Lord Stoneville saya gatel seandainya tidak protes, karena oh karena kenapa wajah Lord Stonville terlihat boyish sekali! T__T
Sama sekali kurang cocok dengan gambaran yang kudapat dari Lord Stoneville! Masa umur 30an terlihat muda sekali, kayak akang-akang boyband kek gitu mah -_-
Ya sudah lah ya, mau protes sampai gimanapun juga penerbit tidak pernah peduli.
Ok, itulah dua buku yang menjadi WW saya kali ini n_n

So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. Well, kita samaan ya...sama-sama nungguin Critical Eleven. Mau ikutan PO-kah, Yuki?

    BalasHapus
  2. Ga pernah ikutan PO mas ijul
    Biasanya aku sabar aja menanti diskon/kali ada yg mau minjemin ehehe x)

    BalasHapus
  3. Jangan gampang kritik sampul lho. Gak gampang menuangkan inti cerita ke dalam ilustrasi gambar. Memang benar sampul meringkas ide cerita di dalamnya. Tapi tidak mewakilinya secara keseluruhan.

    BalasHapus
  4. @relift yah, mau gimana lagi yg diliat pertama kali dari buku pan sampulnya

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com