Rabu, 26 Agustus 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #14

2





Selamat pagi di hari Rabu yang cerah ini :)
Sepertinya memang saya lagi rajin posting meme WW ini, biarlah sebulan ini isi blog saya tentang meme dan belum ada postingan review buku.
Ok, buku yang kali ini saya inginkan adalah :



Ehm, udah tahu buku ini cukup lama sebenarnya. Hanya saja karena baru-baru ini menggilai buku-buku hisrom, saya baru tertarik dengan buku ini. Sudah mengintip versi ebooknya sih, malah sampai bagian ending. Buku ini lumayan populer di kalangan pencari buku makanya harganya juga masih sangat mahal untuk ukuran buku lama. Semoga ada yang berbaik hati menawarkan buku ini pada saya. Yah, minimal meminjamkannya dengan suka rela.
Yap, itulah tentang keinginan saya di hari Rabu. Semoga dapat tercapai, begitupun dengan semua teman-teman yang mengikuti meme ini. :)


So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Wishful wednesday saya adalah saya pingin menyelesaikan membaca semua buku yg sudah saya beli tapi belum dibaca.. :)

    BalasHapus
  2. Haha
    Perlu bantuan? Siap nrima timbunan xD

    @riski

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com