Sabtu, 12 September 2015

[Review] In The Barrister’s Chambers

0






Judul : Sang Pengacara
Judul Asli : In The Barrister’s Chambers (The Spencer Club #3)
Pengarang : Tina Gabrielle
Penerjemah : Meggy P. Soejatmiko
Penerbit : Elex Media Komputindo 
Tebal : 464 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, 2012
Kategori : Fiksi, Dewasa, Historical Romance
Harga : Rp. 54.800,-
ISBN : 978-602-00-2873-6
Ratingku : 2/5


Sejak awal tahu buku ini saya selalu penasaran dan ingin sekali membacanya. Review GR yang bagus pun membuat saya semakin penasaran dan merasa harus segera membacanya. Kesabaran membuahkan hasil juga sih, saya bisa membeli buku ini.
Buku ini bercerita mengenai Evelyn Darlington yang meminta bantuan laki-laki pujaan hatinya semasa remaja, Jack Harding, untuk menyelesaikan kasus tunangannya yang dituduh sebagai pembunuh. Saya menyimpulkan bahwa buku ini sepertinya jenis buku misteri seperti novel Julie Garwood dan Amanda Quick yang saya sukai. Entah karena saya sudah bosan dengan tema seperti itu atau apa, perasaan saya ketika membaca buku ini datar-datar saja. Tidak ada perasaan berbunga-bunga maupun emosi apa pun yang membekas ketika membaca buku ini. Tiap lembar demi lembar saya baca dengan harapan untuk cepat-cepat menamatkan.
Tidak ada yang salah sebenarnya dengan hasil terjemahan Elexmedia. Hanya beberapa kata tidak baku yang masih saya temukan, selebihnya terjemahannya sempurna. Padahal twist di akhir buku yang diberikan penulis tentang siapa pembunuh sebenarnya terungkap pun sangat bagus dan membuat saya kaget. Tapi yah  begitulah buku ini datar untuk selera saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com