Minggu, 24 Januari 2016

[Wrap Up] New Author Reading Challenge 2015

0

Ehm ....
Tahun kemarin saya sudah semangat mengikuti tantangan baca buku-buku penulis baru dan sayangnya saya sendiri memang kurang maksimal sih makanya hanya sedikit buku-buku yang bisa saya baca. Berikut rincian buku-buku yang sudah saya baca :

9. Beautiful Bastard By Christina Lauren (Mei/ebook)
10. Never Seduce a Scott By Maya Bank (Mei)
11. Fallen Angel By Eden Bradley (Juni)
13. Touch Of A Thief By Mia Marlowe (Juni)
14. The River Knows By Amanda Quick (Juni)
15. Miss Wonderful by Loretta Chase (Juli)
16. And Then He Kissed Her by Laura Lee Guhrke (Juli)
17. Something Scandalous by Christie Kelley (Agustus)
18. Killjoy by Julie Garwood (Agustus)
19. The Barrister’s Chambers by Tina Gabrielle (Agustus)
20. Believe by Victoria Alexandrer (Oktober)
21. Every Move She Makes by Beverly Barton (Oktober)
22. Fools Rush In by Kristin Higgins (Oktober)
23. The Runaways Duke by Julie Anne Long (Oktober)
24. To All The Boys I Love Before by Jenny Han (November)
25. Maybe Someday by Collen Hoover (Desember/ebook)
26. Bet Me by Jennifer Crusie (Desember/ebook)

 
Tantangan yang saya ikuti adalah Level : Middle (15-30 books) jadi bisa dikatakan saya berhasil lah memenuhi target. Walau yang menyedihkan banget adalah saya gagal dengan kategori tambahan yang saya pilih yaitu : Ebook Lover & Support Local Author. Hampir tidak ada satu pun buku penulis lokal yang saya baca. Ugh, berasa gagal jadi orang Indonesia ini.
Tapi tahun 2016 saya benar-benar menargetkan untuk baca novel-novel lokal dan sayang tantangan baca penulis baru ini sudah tidak diadakan lagi oleh Ren @Little Corner. Yah, sungguh disayangkan banget deh. Yasudalah ya. Semoga masih ada rezeki buat undian terakhir dari tantangan baca ini. Wish me luck!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com