Rabu, 10 Februari 2016

[Meme] Wishful Wednesday #19

0

Selamat pagi di Hari Rabu ke-2 Bulan Februari ....
Tahun 2016 berasa cepat sekali ya sudah Februari saja. Minggu ini adalah saat dimana buku yang sudah saya tunggu-tunggu untuk terbit sejak akhir tahun kemarin untuk terbit. Padahal saya sampai menyisihkan voucher Gramedia saya untuk bisa membeli buku ini tapi belum juga ada kepastian kapan buku ini akan terbit. Nah, ini dia kaver bukunya.


Gara-gara lihat kaver buku ini dan penasaran dengan sang penulis, saya nekat membaca versi aslinya. Dan alhasil dibuat jatuh cinta. Makanya saya sudah tidak sabar untuk memiliki buku ini. Semoga dalam waktu dekat saya bisa punya buku ini. :)

So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com