Minggu, 31 Juli 2016

[Review] LDR 2 L’Amore di Romeo

0


Judul : LDR 2 L’Amore di Romeo (LDR Series)
Pengarang : Cassandra Massardi dan Silvarani  
Tahun Terbit : Cetakan I, Agustus 2015
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman : 256 hal
Kategori : Romance, Young Adult,
Harga : Rp. 58.000,-
ISBN : 978-602-03-1813-4
Rating : 3/5
Bisa dibaca secara gratis melalui aplikasi @iJakarta

           
Cinta abadi tak hanya ada di Roma!
Untuk sementara, biarlah Carrie beranggapan begitu. Jadi sekarang, mari lupakan kesedihan dan siap melangkah ke depan!
Carrie pun berkenalan dengan kota baru yang siap mengobati luka hatinya, siap memperkenalkan cinta baru untuknya.
Nama kota kecil itu adalah Verona...
Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta.
L’amore di Romeo—cinta seorang Romeo...
Semoga Verona tak mengecewakannya.
Semoga ia bisa mengobati hati Carrie.
Dan mempertemukan Carrie dengan Romeo-nya…

********

            Setelah membaca buku pertamanya, kurang afdol ketika saya belum baca buku keduanya. Apa lagi akhir yang masih menggantung, membuat saya penasaran Carrie akan berakhir dengan siapa nantinya.
Cerita buku ini masih sama tentang Carrie. Setelah patah hati karena Demas kembali pada pacarnya, Carrie berusaha untuk melupakan Demas. Setahun setelah perjalanan Carrie ke Roma, akhirnya Carrie bisa kembali terbang ke Eropa. Kali ini tujuan Carrie bukan lagi Kota Roma, melainkan Kota Verona. Carrie kebetulan menjadi tour guide dan bisa terbang mengunjungi kota pasangan terkenal Romeo dan Juliet. Walau Carrie sudah bisa melupakan Demas, kepergian Carrie ke Verona tetap mengingatkan dirinya pada Demas. Hingga ahirnya Carrie bertemu Paul yang menyelamatkannya dari badai salju. Perlahan perasaan Carrie pada Demas semakin surut.
Seperti buku pertama, ada saja kemalangan yang menimpa Carrie ketika berkunjung ke Eropa. Setelah kehilangan dompetnya sekarang Carrie terjebak dalam badai salju. Untungnya lagi-lagi ada cowok ganteng yang menyelamtkannya. Polanya bikin bosan sebenarnya. Hanya saja kemunculan Paul sedikit mengobati kebosanan saya. Saya sangat penasaran dengan Al yang memaikan Paul. Akan seperti apa acting Al nanti. Ah, rasanya kepengin buru-buru menonton seri 2 LDR ini.
Buku ini hampir menceritakan tentang Carrie dan Paul, Demas hanya muncul di akhir saja. Dan membuat saya bertanya-tanya mengapa Demas harus dimunculkan di akhir saja? Seperti Demas ini pemain sampingan saja.
Akhir seri ini memang bisa ditebak. Saya sendiri merasa lumayan terhibur membaca seri LDR ini. walau tidak menjadi buku favorit saya, novel ini masih layak untuk dinikmati. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com