Jumat, 12 Agustus 2016

[Non Review] Wabah Review: Cress

0


Host : Hana Book Review


            Halooo ...
            Selamat malam ....
            Jadi, sesuai judul postingan kali ini saya akan bercerita tentang ‘Wabah Review’. Nah, apa itu? Mari kita bahas ....
            Hana, pemilik blog buku ‘Hana Book Review’ sangat menyukai seri The Lunar Chronicles. Dan, demi menyebarkan buku bagus Hana membuat giveaway ‘Wabah Review’ ini. Hana akan memberikan novel ke-3 The Lunar Chronicles—Cress, secara cuma-cuma bagi yang mengikuti wabah review ini.
            Bagi saya pribadi ini kesempatan yang sangat tidak boleh dilewatkan. Mengapa? Sederhana saja, sama seperti Hana, saya pun tergila-gila dengan cerita seri The Lunar Chronicles. Saya sudah punya buku ke-1 dan ke-2, sangat tidak afdol ketika saya tidak punya buku ke-3nya. Makanya, walau waktunya super mepet karena giveaway ‘Wabah Review’ ditutup hari ini saya sempatin untuk ikutan.
            Dari seri seri The Lunar Chronicles juga saya berkenalan dengan Hana. Kami berdua sama-sama terpilih menjadi host blog tour novel Cinder. Waktu itu saya beneran kesal dan kecewa karena harus membaca novel Cinder. Mau bagaimana lagi, Cinder adalah novel berseri. Ketika saya harus menamatkan buku ke-1 dan belum punya kesempatan baca sekuelnya, sudah tertebak apa yang terjadi. Saya super penasaran. Saya beneran nggak sabar kepengin ketemu Cinder dan Pangeran Kai lagi. Yah, walau begitu saya merasa bahagia juga sih bisa berkenalan dengan cerita retelling dongeng-dongeng masa kecil yang super keren. Tapi, tetap saja saya masih kesel kalau belum baca sampai tamat. xD
            Well, semoga saja saya ada rezeki bisa mendapatkan novel Cress dari Hana. Biar koleksi seri The Lunar Chronicles saya komplit. Dan hidup saya tenang nggak kepikiran Cinder mulu. Sejak kenal Cinder keinginan saya untuk membaca novel fantasi pun semakin menggila. Yang ada di pikiran saya selalu kepengin baca dan menimbun novel fantasi! Ah, bikin saya bokek, kan? Tapi selama rasa penasaran saya hilang kenapa nggak? :3
            Dan, bagi yang sudah membaca postingan saya ini jangan lupa untuk ikutan ‘Wabah Review’, syaratnya gampang banget kok.
1. Punya blog (tidak harus blog buku) yang bisa dibaca semua orang (tak bisa ditawar) dan punya akun goodreads.
2. Wajib Follow blog Hana Book Review via email atau follow button3. Follow twitter/IG  @hanabilqisthi /like Hana Bilqisthi’s Facebook Fanpage ( pilih salah satu tapi kalau mau semuanya juga boleh😀 )
4. Share postingan Wabah Review Cress & Review Cress di social media (twitter/IG/FB, pilih salah satu tapi kalau mau semuanya juga boleh😀 )
5. Tinggalkan komentar di Review Cress (bebas komentar apa saja, komentar tidak dinilai tapi wajib sebagai persyaratan)
6. Tinggalkan komentar di postingan ini berisi :– nama– akun twitter/FB/IG (tergantung pakai apa untuk syarat nomor 3,4 kalau mau semuanya juga boleh)– Link share Wabah Review & Review Cress (jika dishare di FB, bisa kirim bukti share dengan cara screenshot dan dikirim ke email : Hana.bilqisthi@gmail.com dengan subjek Wabah Review Cress)– alamat blog– link profil goodreads– alasan kenapa kamu ingin baca & mereview Cress
7. Pendaftaran ditunggu hingga 12 Agustus 2016 dan pemenang akan diumumkan di blog ini pada Senin, 15 Agustus 2016.
8. Kalau terpilih, bersedia memberi rating buku di goodreads serta mereview buku paling lambat 30 hari sejak buku diterima
9. Pengiriman buku untuk wilayah Indonesia
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
11. Pemenang akan dihubungi via email (pastikan email yang tertera saat komentar, email benar ya) untuk alamat pengiriman, jika dalam 3 hari tidak ada jawaban, akan dipilih pemenang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com