Sabtu, 31 Desember 2016

[Review] Forever, Jack

0



Judul : Forever, Jack (Butler Cove, #2)
Pengarang : Natasha Boyd
Penerjemah : Shandy Tan
Penerbit : GPU
Tahun Terbit : Cetakan I, 2015
Tebal : 432 halaman


Semula, Keri Ann mengira ia sudah mengenal sosok Jack sepenuhnya. Mengetahui sisi lain sang megabintang, yang dipuja para fans di seluruh dunia. Namun, ternyata Jack berkhianat. Dan Keri Ann pun sadar, sudah waktunya berhenti berkhayal dan terus bergerak mengejar mimpi yang lain menjadi seniman.
Suatu hari, Jack kembali kepada Keri Ann. Dan segala amarah serta kekecewaan Keri Ann yang dulu lenyap. Digantikan penerimaan terhadap alasan kepergian Jack dulu, juga cinta lama yang bersemi kembali. Tapi, bagaimana jika Keri Ann salah? Bagaimana jika masalah lain muncul? Mungkinkah selamanya bersama Jack bukan sekadar impian?

******

Sejak membaca Eversea, saya sudah jatuh cinta dengan Jack dan Keri Ann. Akhirnya penantian selama hampir setahun. Saya agak sebal karena saya agak lupa cerita di buku pertama. Hal ini membuat saya agak kurang menikmati membaca seri ke-2 Butler Cove ini.
Melanjutkan dari buku pertama, Jack memilih untuk meninggalkan Keri Ann. Ada bayi yang harus diurus oleh Jack. Sebesar apa pun cinta Jack pada Keri Ann, Jack tidak mungkin mengabaikan darah dagingnya sendiri. Namun, ketika Jack tahu semuanya hanyalah akal-akalan dari mantan pacarnya, Jack tentu lebih memilih Keri Ann. Sayangnya Jack tidak bisa langsung meminta maaf pada Keri Ann. Ada kontrak bisnis yang masih mengikat Jack dan Audrey. Jack terpaksa menunda untuk bertemu Keri Ann.
Masalahnya apa Keri Ann akan semudah itu bisa memaafkan Jack?
Entah kenapa saya kesal sekali sama Keri Ann. Yah, saya paham sih Keri Ann belum siap melanjutkan hidup sebagai aktor dunia seperti Jack. Tapi, harusnya sadar juga dong ketika memilih untuk jatuh cinta pada seorang aktor. Resikonya pasti besar. Saya agak bosan dengan tarik ulur mereka berdua ini. Terlalu dipanjang-panjangkan.
Walau begitu saya salut dengan perjuangan Jack demi mendapat hati Keri Ann kembali. Jack dengan sungguh-sungguh membantu semua keresahan Keri Ann. Memberi pengertian-pengertian demi menbus kesalahan Jack di masa lalu. Dan bagaimana Jack ingin kembali bersama Keri Ann.
Saya suka sekali dengan akhir yang diberikan penulis. Manis sekali. Akhir yang manis kisah cinta antara Keri Ann dan Jack

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com