Sabtu, 31 Desember 2016

[Review] Out Of The Blue

0



Judul : Out Of The Blue
Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 289 halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, Oktober 2015


Kemunculan Rengga-pria yang selama ini Sophie ketahui telah memerkosa ibunya-dan Austin, mantan pacarnya yang selebritis, membuat hidup Sophie begitu rumit. Ditambah pertengkaran dengan sahabatnya, Sophie pun nekat menyetujui rencana berlibur ke Skandinavia.
Di Nyhavn, Sophie harus berurusan dengan cowok kasar berego setinggi langit. Jamie menuduhnya tengah menguntit sebagai paparazzi. Setelah beberapa kali tidak sengaja bertemu dan berselisih paham, bahkan mengalami satu kejadian mengejutkan bersama di tepi tebing Preikestolen, keduanya pun semakin dekat.
Ketika mengetahui identitas Jamie sebenarnya, Sophie langsung memutuskan kembali ke Jakarta. Haruskah ia mengambil risiko jatuh cinta dengan trauma yang sama? Atau justru rela melepaskan cowok yang diam-diam membuat hatinya menghangat?

*****

Sophie adalah sahabat Amara yang sebelumnya diceritakan dalam novel Heartling. Saya tidak pernah menyangka gadis ceria dan santai seperti Sophie mempunya trauma tersendiri. Sophie selama ini memendam masalahnya dengan baik. Dari luar Sophie hanya terlihat sebagai gadis berusia 20 tahunan biasa. Sophie terlalu pandai memendam semuanya sendiri.
Bukan salah Sophie ketika dirinya kewalahan ketika ada pria yang mengaku sebagai ayahnya. Dan mengatakan bahwa selama ini baru mengetahui bahwa Sophie. Lelucon yang sama sekali tidak lucu bagi Sophie. Sophie hanya tahu bahwa ibunya diperkosa, bukannya ditinggal tidak sengaja tanpa sepengetahuan pacar ibunya.
Saya suka sekali perjalanan Sophie ke Denmark. Pertemuan Sophie dengan Jamie sebenarnya membuat saya iri. Saya juga dari dulu kepengin sekali ketika melakukan perjalanan bertemu dengan kenalan baru dan syukur-syukur saling jatuh cinta. Ih, ketahuan betapa naifnya saya. xD
Gara-gara Jamie juga saya sangat menikmati petualangan Sophie menjelajah Negara Denmark. Padahal saya jarang banget peduli dengan semua setting dalam sebuah cerita. Pesona Negara Eropa memang tidak terkalahkan.
Saya sangat menikmatik semua cerita Sophie dan Amara. Karena ada satu sahabat yang belum kebagian, saya kok jadi kepengin ada juga cerita tentang Brisha. Yah, semoga saja akan ada cerita tentang Brisha.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com