Sabtu, 31 Desember 2016

[Review] Love Me Again

0



Judul : Love Me Again
Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : Cetakan I, November 2016
Tebal : 312 Halaman
Genre : Romance
ISBN : 9786020296050


Mantan vs Mantan
Di sebuah resepsi mantan masing-masing, mereka bertemu. Yang satu sudah melepaskan hari kemarin, sementara satunya lagi selamanya akan selalu terikat pada masa lalu. Chemistry yang memercik di udara pun harus diredam.

Personal Shopper vs Aktor
Sashi Lunetta dan Darien Tito Arsjad kembali bersilang jalan tanpa terduga. Waktu yang melaju tak benar-benar kuasa meremahkan apa yang sudah dimulai setahun silam. Mereka boleh saja berdalih kalau hubungan pertemanan dan pekerjaan sungguh menyamankan. Namun, suara hati mustahil dibungkam lebih lama.

Kekasih vs Kekasih
Membohongi diri sendiri adalah pekerjaan berat yang lebih sering berakhir pada kesia-siaan. Darien dan Sashi akhirnya menyerah pada bahasa kalbu. Mereka memang digariskan untuk menjadi sepasang kekasih yang saling melengkapi. Masa depan dengan cinta yang meruah sudah membentang di depan mata. Tapi, badai kemudian bergulung dan meluluhlantakkan semua. Bagaimana bisa cinta tetap bertahan jika kepercayaan sudah diremukkan?

******

Membaca Love Me Again entah kenapa mengingatkan saya akan novel L. Bukan berarti kesamaan dalam semua isi cerita, hanya saja bagian Sashi dan Darien yang memilih untuk berserah pada takdir untuk tidak saling berhubungan ketika pertama kali berkenalan mirip kisah Rei dan Ava. Mereka sama-sama dipertemukan oleh takdir. Itulah yang membuat saya menyukai novel ini.
Selain pertemuan mereka berdua yang manis, profesi Darien sebagai artis menarik minat saya. Saya selalu menyukai cerita yang mengambil tema percintaan dengan selebritis. Kemungkinan karena impian terpendam saya juga sih, selalu penasaran dengan kehidupan para selebritis. xD
Selain itu profesi Sashi yang tergolong cukup unik menarik minta saya. Personal Shopper. Pemilihan profesi yang tidak biasa. Saya pribadi baru tahu ada pekerjaan seperti itu. Pantas saja para kaum borjuis selalu bergaya modis, ternyata mereka punya seseorang yang membelanjakan segala kebutuhannya. Dulu saya selalu berpikiran yang membantu mereka sang perancang mode, ternyata.
Lewat Sashi saya semakin tahu profesi yang digelutinya. Dan bagaimana menariknya lika-liku kehidupan pekerjaan Sashi. Sayangnya karena segalanya berhubungan dengan dunia serba mahal banyak istilah fashion yang tidak saya mengerti. Tapi catatan kaki dari penulis sangat membantu saya memahami segala kerumitan baju-baju yang disarankan Sashi.
Beberapa kali membaca novel penulis saya semakin paham pola yang diberikan oleh penulis. Di akhir cerita selalu saja ada kejutan-kejutan kecil yang diberikan penulis. Sesuai judulnya, masa lalu Sashi agak merenggangkan hubungannya dengan Darien. Bukan sesuatu yang saya sukai sebenarnya. Saya sudah kadung mencintai mereka berdua. Saya lebih memilih untuk tidak terlalu banyak drama di antara mereka berdua. Melihat mereka berdua bersama saja rasanya sudah membuat saya bahagia.
Namun, tentunya masa lalu Sashi ini sangat saling berhungan dengan pertemuan awal mereka.
Bacaan yang sangat menyenangkan. Tentang dua manusia yang dipertemukan kembali oleh takdir.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com